Portofolio

IT adalah Bisnis Kami

Silahkan menelusuri menu kami untuk mengetahui bagaimana kami dapat membantu bisnis Anda berkembang.

Our Artikel

  • 10 Ciri Web Designer Yang Baik
    Post Date : 14-Nov-2013
    Pondokmedia.com - Jika Anda tengah ingin memiliki website untuk usaha yang sedang Anda tekuni. Maka pilihlah partner web designer yang baik agar hasil website yang diciptakan dapat sesuai dengan keinginan dan bidang bisnis yang Anda tekuni. Pondok Media adalah salah satu perusahaan yang berkiprah dalam bidang jasa web design Indonesia. Selama kiprahnya, Pondok Media telah berhasil mempertahankan serta memberikan kepuasan pada seluruh klien yang datang dari berbagai kalangan. 

    Sebagai sebuah perusahaan yang menekuni bidang web design Indonesia, jasa hosting Indonesia, hingga jasa Internet Marketing, Pondok Media mengerti dengan baik ciri-ciri web designer yang baik. Tanpa ditunjang oleh para web designer yang handal, Pondok Media tak akan mampu memberikan layanan berkualitas tinggi pada seluruh klien. 
    Berkut ini adalah 10 ciri-ciri web designer yang baik: 

    Pendengar yang baik
    Seorang web designer mutlak harus mampu menjadi pendengar yang baik agar dapat mendengar apa yang klien inginkan dan butuhkan. 

    Mempertimbangkan gagasan klien
    Tidak sedikit web designer yang egois. Hanya ingin membuat website sesuai keinginannnya tanpa mempertimbangkan keinginan pihak klien. Pilihlah web designer yang mau mendengar sehingga dapat memberikan pertimbangan untuk kebaikan kualitas website Anda. 

    Komunikasi
    Seorang web designer harus pandai menjalin komunikasi atau mengkomunikasikan website yang dia buat dengan khalayak dan dengan klien sendiri. 

    Pengetahuan tentang teknologi
    Web designer yang baik memahami dengan baik seluk beluk teknologi web mulai dari CSS, HTML, perancangan tata letak, kompatibilitas browser, isu-isu media, dsb. 

    Penggunaan terminology
    Seorang web designer seharusnya tidak hanya mengenal teknologi saja. Melainkan juga harus mengerti bagaimana mempergunakan teknologi tersebut. 

    Menjaga bisnis dan tujuan bersama
    Web designer harus paham bahwa setiap hasil karyanya akan menambah portofolionya. Website yang nbaik adalah cermin profesionalitas perusahaan. Membuat website yang baik tidak semata untuk menjaga kepuasan klien melainkan juga untuk menjaga profesonalitas web designer secara personal. 

    Menghemat waktu dan biaya klien
    Tidak sedikit web designer yang sengaja memperpanjang waktu pengerjaan website hanya karena ingin memperoleh upah yang lebih banyak. Hal ini biasanya terjadi karena perhitungan biaya dihitung berdasarkan perhari atau bahkan perjam. Oleh sebab itu, sejak awal pastikan jangak waktu penyelesaian website.  

    Pandai menggabungkan desain lama dengan desain baru
    Memiliki portofolio yang baik
    Rekomendasi/ nama besar