Portofolio

IT adalah Bisnis Kami

Silahkan menelusuri menu kami untuk mengetahui bagaimana kami dapat membantu bisnis Anda berkembang.

Our Artikel

  • 5 Strategi Marketing Online Selain SEO
    Post Date : 08-Nov-2013
    Pondokmedia.com - Sampai saat ini SEO memang masih memegang peranan penting dalam ranah strategi marketing online. Posisi website yang strategis dalam mesin pencari merupakan salah satu kunci pembuka tingginy perolehan profit dalam bisnis online. Kendati demikian, sebagai pegiat bisnis online, sudah saatnya Anda melengkapi strategi bisnis Anda dengan senjata lain diluar SEO. 

    Pondok Media, sebuah perusahaan yang berkonsentrasi pada ranah web design Indonesia dan jasa Internet Marketing memaparkan beberapa strategi marketing online yang dapat dinikmati para klien:

    Facebook Marketing
    Melihat banyaknya pengguna facebook di Indonesia, maka facebook marketing adalah salah satu strategi marketing online yang tergolong jitu. Sebagai sebuah perusahaan yang menangani jasa Internet Marketing, Pondok Media juga memberikan layanan Sosial Media Marketing melalui facebook.

    Email Marketing
    Sejak dulu email marketing telah dapat diandalkan sebagai upaya mengoptimalkan kegiatan marketing online. Pada dasarnya email marketing tidak bertujuan untuk merekrut pelanggan baru, melainkan lebih untuk melakukan pendekatan pada pada para pelanggan lama agar tetap menjadi potensial buyer. 

    SMS Marketing
    SMS marketing merupakan kegiatan marketing yang paling mudah. Anda dapat membuat pelanggan merasa dihargai dengan mengirimkan sms berisi ucapan selamat ulang tahun. 

    Twitter Marketing
    Selain Facebook, social media twitter pun tak kalah efektif dalam hal marketing online. Pengguna twitter di Indonesia masuk dalam kategori “cerewet”. Kondisi ini cukup membantu Anda dalam membangun brand melalui Twitter. 

    Instant Messaging Ads
    Saat ini begitu banyak bermunculan instant messaging. Selain sebagai media sosial, instant messaging ini juga dapat dimanfaatkan sebagai media periklanan.